SHOWROOM DEALER MOBIL MITSUBISHI JAKARTA JUAL All Tipe : LANCER EVO , PAJERO SPORT & DAKKAR , OUTLANDER SPORT , MIRAGE. Information dan Pemesanan Silahkan Hub : DANNY ( Call/Sms : 021 5133 1945 / 0812 8666 9663 / 0878 8337 8338 / 54C92E48 ) Melayani Penjualan,service dan suku cadang mitsubishi Wilayah JABODETABEK dan Luar Kota ( INDONESIA )

Minggu, 02 Oktober 2016

Mitsubishi Fuso Gelar 130 Event Gathering Keliling Indonesia

MITSUBISHI FUSO GELAR 130 EVENT GATHERING KELILING INDONESIA
PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia menggelar 130 event yang bertajuk Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign di seluruh Indonesia. Event yang digelar selama periode Agustus - Desember 2016 tersebut merupakan cara KTB untuk mempercepat pencapaian target penjualan satu juta unit dari produk light duty truck Colt Diesel, sekaligus meningkatkan relasi dengan konsumen.

Event Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign ini diharapkan dapat mengejar target penjualan sebanyak satu juta unit dari Mitsubishi Colt Diesel, yang harapannya dapat tercapai pada awal tahun 2017. Saat ini populasi Mitsubishi Fuso telah mencapai angka 987.947 unit dan selama periode Januari-Juli 2016 kemarin, Fuso menguasai 45,4% pasar kendaraan niaga atau setara dengan 17.340 unit. Dari catatan tersebut, Colt Diesel menjadi penopang utama dengan penjualan 15.860 atau 54,5% pangsa pasar di kelasnya.

Buah prestasi tersebut merupakan bukti bahwa masyarakat Indonesia masih mengakui keandalan dari produk Mitsubishi Fuso, khususnya Colt Diesel yang sudah mulai eksis sejak tahun 1975 di Indonesia dengan nama Mitsubishi Colt T200. Sejumlah konsumen yang turut meramaikan event pun tidak meragukan ketangguhan produk Fuso, termasuk salah satunya Ferry Tjendekiawan, direktur PT. Balina Agung Perkasa yang sudah berdiri sejak tahun 1997, yang memiliki 350 unit Colt Diesel.

Fuso gathering 

“Varian Mitsubishi Fuso yang banyak saya gunakan adalah FM 517, HL Long, FE 71 Long dan L300, dimana varian-varian yang saya gunakan memiliki sasis yang panjang dengan power yang besar, sehingga memudahkan pendistribusian dari gudang agen kami. Selain itu, truk Mitsubishi juga sangat menjaga kualitas produknya, dan perawatan yang mudah, serta spare part yang mudah didapat juga. Support dan respon yang diberikan luar biasa dan cepat “ ujar Ferry.

Melalui event kumpul-kumpul ini, Mitsubishi Fuso juga menjalankan fungsinya sebagai Customer's Business Consultant yang mana terjalin komunikasi untuk menjembatani antara kebutuhan konsumen dengan produk serta layanan yang ditawarkan Mitsubishi Fuso. KTB juga memanfaatkan kesempatan event untuk lebih memperkenalkan varian-varian baru dari keluarga Mitsubishi Fuso, termasuk di antaranya Colt Diesel FE SHD-X 6.666, yang sebelumnya diluncurkan di helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu.

Event gathering semacam ini selalu dinanti oleh konsumen, karena KTB memberikan promo-promo menarik baik untuk sales, service maupun spare parts yang hanya berlaku selama acara berlangsung. Maka tak heran, jika dalam semalam saja, satu event dapat mengantongi SPK penjualan sebanyak puluhan hingga ratusan unit.
“Antusias konsumen terhadap event Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign selalu disambut positif. Semuanya berkumpul untuk bertukar pikiran, bagaimana mengembangkan bisnis mereka dengan menggunakan armada Mitsubishi Fuso” papar Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division PT KTB.
Diterbitkan Pada September 20, 2016 Oleh Anindiyo Pradhono untuk Mitsubishi di Oto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar